Utami, Tasya Nadyan (2019) Pengaruh Promosi Indomaret di Sosial Media Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) | Preview |
Text (pdf)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (800kB) |
|
Preview |
Text (pdf)
04 Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (787kB) | Preview |
Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh strategi promosi Indomaret di sosial media terhadap keputusan pembelian konsumen. Semua data penelitian ini berdasarkan penyebaran kuesioner kepada 100 responden konsumen Indomaret yang mengetahui promosi Indomaret di sosial media dan konsumen Indomaret yang pernah berbelanja di Indomaret dalam 1 bulan terakhir. Analisa yang digunakan dalam penelitian ini dalam pengujian hipotesis menggunakan Uji Validitas, Uji Realibilitas, dan Uji Regresi. Dan dari serangkaian uji statistik dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari strategi promosi Indomaret di sosial media terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh strategi promosi Indomaret di sosial media terhadap keputusan pembelian konsumen. Semua data penelitian ini berdasarkan penyebaran kuesioner kepada 100 responden konsumen Indomaret yang mengetahui promosi Indomaret di sosial media dan konsumen Indomaret yang pernah berbelanja di Indomaret dalam 1 bulan terakhir. Analisa yang digunakan dalam penelitian ini dalam pengujian hipotesis menggunakan Uji Validitas, Uji Realibilitas, dan Uji Regresi. Dan dari serangkaian uji statistik dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari strategi promosi Indomaret di sosial media terhadap keputusan pembelian konsumen.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi Sosial Media, Keputusan Pembelian Konsumen, Indomaret |
Subjects: | Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Tasya Nadyan Utami |
Date Deposited: | 22 Aug 2019 03:47 |
Last Modified: | 22 Aug 2019 03:47 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2678 |
Actions (login required)
View Item |