Pengaruh Promosi Melalui Sosial Media Instagram dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Geprek Bensu Di Jakarta

Fauziah, Syifa (2019) Pengaruh Promosi Melalui Sosial Media Instagram dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Geprek Bensu Di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
(00. Cover.pdf).pdf - Submitted Version

Download (377kB) | Preview
[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
(01. BAB I-III.pdf).pdf - Submitted Version

Download (613kB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
(02. BAB IV.pdf).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (344kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
(03. BAB V.pdf).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (127kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
(04. BAB Daftar Pustaka.pdf).pdf - Submitted Version

Download (67kB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
(05. Lampiran.pdf).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (421kB) | Request a copy

Abstract

Pemasaran dan kualitas merupakan unsur penting penentu kesuksesan suatu bisnis. Salah satu fenomena pemasaran melalui internet yang popular saat ini adalah promosi yang dilakukan melalui sosial media. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi melalui sosial media Instagram dan Kualitas produk terhadap Keputusan pembelian Geprek Bensu di Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif eksplanatif dan teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan total sampel berjumlah 133 responden. Data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunkan teknik analisis linear berganda dengan menggunakan software SPSS 24. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel promosi melalui media sosial Instagram dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Promosi, Media Sosial Instagram, Kualitas produk, Keputusan Pembelian
Subjects: Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Syifa Fauziah
Date Deposited: 22 Aug 2019 12:29
Last Modified: 22 Aug 2019 12:29
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2740

Actions (login required)

View Item View Item