PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE YOONA SNSD TERHADAP BRAND IMAGE PADA PRODUK KECANTIKAN INNISFREE

Agustin, Nurhayati (2019) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE YOONA SNSD TERHADAP BRAND IMAGE PADA PRODUK KECANTIKAN INNISFREE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
(00. Cover.pdf).pdf - Submitted Version

Download (514kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
(01. BAB I-III.pdf).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (821kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
(02. BAB IV.pdf).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (407kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
(03.BAB V.pdf).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (218kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
(04. BAB Daftar Pustaka.pdf).pdf - Submitted Version

Download (227kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
(05.Lampiran.pdf).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (586kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan Brand ambassador dan efektiitas iklan online Yoona SNSD pada produk kecantikan Innisfree. Terdapat tida variabel dalam penelitian ini, yakni variabel X1 Brand ambassador (Visibility, Credibility, Attraction, dan Power), variabel X2 Efektivitas Iklan Online (Empathy, Persuation, Impact, dan Communication) dan variabel Y Brand image (Product Attributes, Consumer Benefit, dan Brand Personality). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey menggunakan kuesioner melalui online yang disebar ke 30 populasi yakni pengguna Innisfree yang juga merupakan komunitas Innisfree Jabodetabek. Berdasarkan hasil penelitian dari 30 responden dalam variabel Brand ambassador menunjukkan masing-masing indikator memiliki kontribusi terhadap Brand image, hal tersebut pun berlaku sama untuk variabel efektivitas iklan online. Dari kedua variabel bebas nilai koefisien paling tinggi yaitu Variabel Brand ambassador (X1), hal ini menunjukkan dan membuktikan bahwa Variabel Brand ambassador memiliki pengaruh besar terhadap Brand image.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Brand ambassador, Efektivitas Iklan Online, Brand image
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Nurhayati Agustin
Date Deposited: 23 Aug 2019 04:11
Last Modified: 23 Aug 2019 04:11
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2758

Actions (login required)

View Item View Item