PENGARUH ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK FESYEN MEREK ROUGHNECK1991

Handayani, Anis Safiko (2019) PENGARUH ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK FESYEN MEREK ROUGHNECK1991. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
(00.COVER.pdf).pdf - Submitted Version

Download (806kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
(01.BABI-III.pdf).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
(02.BAB IV.pdf).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (974kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
(03.BAB V.pdf).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (203kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
(04.BAB Daftar Pustaka.pdf).pdf - Submitted Version

Download (211kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
(05.LAMPIRAN.pdf).pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (935kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Endorser dan Citra Merek terhadap minat beli ulang produk fesyen merek Roughneck1991. Terdapat tiga variabel dalam penelitian ini, yakni variabel Endorser variabel Citra Merek dan variabel Minat Beli Ulang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey menggunakan kuesioner online yang disebar ke 135 responden yang mengetahui dan pernah membeli produk fesyen merek Roughneck1991 di Jabodetabek. Berdasakan hasil penelitian dari 135 responden dalam variabel Endorser menunjukkan masing-masing indikator memiliki kontribusi terhadap Minat Beli Ulang, hal tersebut pun berlaku sama untuk variabel Citra Merek. Dari kedua variabel bebas tersebut nilai koefisiensi paling tinggi yaitu Variabel Citra Merek sebesar 0.577 atau 57.7% hal ini menunjukkan dan membuktikan bahwa kontribusi variabel Citra Merek memiliki pengaruh terhadap Minat Beli Ulang.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Endorser , Citra Merek, Minat Beli Ulang
Subjects: Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Anis Safiko Handyani
Date Deposited: 23 Aug 2019 09:32
Last Modified: 23 Aug 2019 09:32
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2759

Actions (login required)

View Item View Item