Strategi Online Advertising dan Online Sales Promotions Zalora Indonesia Dalam Upaya Membentuk Customer Engagement melalui Instagram

Laudza, Irna (2019) Strategi Online Advertising dan Online Sales Promotions Zalora Indonesia Dalam Upaya Membentuk Customer Engagement melalui Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (336kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (210kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (186kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi online advertising dan online sales promotions Zalora Indonesia yang dilakukan di media sosial Instagram dalam upaya membentuk customer engagement. Tujuan dari penelitian ini untuk mendeskripsikan strategi online advertising dan online sales promotions Zalora Indonesia dalam membentuk customer engagement melalui Instagram. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif kualitatif. Sumber data pada penelitian ini diperoleh melalui pengamatan langsung Instagram Zalora selama periode Ramadhan 2019 yaitu bulan Maret, April dan Mei dan data sekunder diperoleh melalui wawancara serta didukung dengan buku, jurnal maupun literatur-literatur yang berhubungan dengan judul penelitian ini. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa Zalora Indonesia di Instagramnya pada periode Ramadhan 2019 telah menerapkan kedua indikator online advertising dan ketiga indikator online sales promotions dari teori Smith dan Zook. Dari hasil penelitian semua indikator strategi online advertising dan online sales promotions kecuali joint promotions dapat membentuk customer engagement.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Online advertising, Online Sales Promotions, Customer Engagement
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Marketing > Commercial Products
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Irna Laudza
Date Deposited: 23 Aug 2019 08:36
Last Modified: 23 Aug 2019 08:36
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2787

Actions (login required)

View Item View Item