Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toyota Avanza tipe G

Rinaldi, Ricky (2019) Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toyota Avanza tipe G. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00.Cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01.BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03.BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (989kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04.BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Toyota Avanza Type G. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling. Nonprobability sampling merupakan tekni pengambilan sample yang tidak memberi peluang atau kesempatan sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sample. Pada penelitian ini pengambilan sampel dilakukan dengan menyebarkan kuesioner dengan jumlah responden sebanyak 303 orang. Hasil penelitian Uji F menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0.000 yaitu kurang dari 0.05, sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian karena nilai signifikansinya kurang dari 0.05. Untuk hasil penelitian Uji T menunjukkan nilai signifikansi untuk variabel harga sebesar 0.005 < 0.05, nilai signifikansi untuk variabel citra merek sebesar 0.000 < 0.05 dan hasil signifikansi untuk variabel kualitas produk sebesar 0.000 < 0.05, sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh signifikan secara parsial antara masing-masing variabel Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Toyota Avanza Type G. Penelitian ini memiliki keterbatasan indikator dalam variabel Citra Merek yang diukur sehingga disarankan untuk mengukur variabel Citra Merek menggunakan alat ukur yaitu Reputation dan Affinity.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk
Subjects: Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ricky Rinaldi
Date Deposited: 02 Sep 2019 02:56
Last Modified: 02 Sep 2019 02:56
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2811

Actions (login required)

View Item View Item