Akbar, Salam Achmad (2019) STRATEGI PEMASARAN APLIKASI DALAM PEMBENTUKAN BRAND TRUST MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM (STUDI KASUS INSTAGRAM OEMROH.COM, JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Submitted Version Download (553kB) | Preview |
Text (pdf)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (525kB) |
|
Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (114kB) |
|
Preview |
Text (pdf)
04 Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (116kB) | Preview |
Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (163kB) |
Abstract
Penelitian ini membangun brand trust oemroh.com di tengah isu penipuan umroh. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengidentifikasi bagaimana strategi yang dilakukan oleh @oemrohcom dalam membentuk brand trust. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan metode analisis studi kasus. Sumber data pada penelitian ini yaitu data primer yang diperoleh dari pengamatan dan penelusuran langsung terhadap akun Instagram @oemrohcom, dan data sekunder diperoleh dari wawancara mendalam kepada para informan. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa instagram @oemrohcom telah melakukan upaya pembentukan brand trust aplikasinya melalui instagram @oemrohcom. Dalam upaya pembentukan brand trust, oemroh.com melakukan pengemasan konten, menkomunikasikan konten, melakukan kolaborasi, dan juga membentuk koneksi. Dampak dari upaya tersebut yakni terdapat konsumen yang datang untuk membeli produk dan menginstal aplikasinya.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi, konten, instagram, trust, aplikasi. |
Subjects: | Business > Advertising Management > Business Plan > Business > Advertising Marketing > Advertising Business Management > Business Plan > Business Communication Science Business > Entrepreneur Management > Business Plan > Business > Entrepreneur Communication Science > Marketing Communications Marketing > eCommerce Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr. Akbar Salam Achmad |
Date Deposited: | 23 Aug 2019 09:36 |
Last Modified: | 23 Aug 2019 09:36 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2866 |
Actions (login required)
View Item |