PENGARUH BRAND POSITIONING MAYOUTFIT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MAYOUTFIT CABANG DEPOK

Baharsyam, Tiara (2019) PENGARUH BRAND POSITIONING MAYOUTFIT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MAYOUTFIT CABANG DEPOK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 COVER.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (992kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
04 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
05 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (177kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
06 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (316kB)

Abstract

Strategi Komunikasi Pemasaran adalah sebuah unsur yang penting untuk kesuksesan sebuah brand atau perusahaan. Salah satu strategi komunikasi pemasaran adalah Brand Strategy yang di dalamnya terdapat Brand Positioning. Brand Positioning merupakan pemosisian merek sehingga tertanam di benak konsumen tentang posisi tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Brand Positioning Mayoutfit cabang Depok terhadap Loyalitas Konsumen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif eksplanatif. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistik non parametrik dengan korelasi Kendall Tau dan analisis linier sederhana. Teknik sampling dalam penelitian ini menggunakan metode probability sampling dengan total sampel berjumlah 134 orang. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan positif antara Brand Positioning Mayoutfit cabang Depok terhadap Loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Brand Positioning, Loyalitas Konsumen, Mayoutfit
Subjects: Communication Science
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Tiara Baharsyum
Date Deposited: 23 Aug 2019 09:45
Last Modified: 23 Aug 2019 09:45
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2894

Actions (login required)

View Item View Item