PENGARUH SALES PROMOTION DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN IPVPN PADA PT. INDONESIA COMNETS PLUS (STUDI KASUS: TOKO PT. SUMBER ALFARIA TRIJAYA JABODETABEK TAHUN 2018)

Setiawan, Agus (2019) PENGARUH SALES PROMOTION DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN IPVPN PADA PT. INDONESIA COMNETS PLUS (STUDI KASUS: TOKO PT. SUMBER ALFARIA TRIJAYA JABODETABEK TAHUN 2018). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (590kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (157kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengaji pengaruh sales promotion dan personal selling terhadap kepuasan pelanggan IPVPN pada PT Indonesia Comnets Plus (Studi Kasus: Toko PT Sumber Alfaria Trijaya Jabodetabek Tahun 2018). Penelitian ini menggunakan sumber data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner dengan responden yang berlangganan IPVPN di PT. Indonesia Comnets Plus dengan memakai teknik sampling sebanyak 160 responden. Data sekunder berasal dari jurnal, buku, dan artikel. Uji validitas dan reliabilitas dilakukan untuk menguji instrumen. Selanjutnya dilakukan uji asumsi klasik dan analisis regresi linear berganda. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel sales promotion dan personal selling secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Sales Promotion, Personal Selling dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Agus Setiawan
Date Deposited: 23 Aug 2019 12:26
Last Modified: 23 Aug 2019 12:26
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2912

Actions (login required)

View Item View Item