Wicaksono, Albertus Danang (2019) Analisis Pengaruh Aktivasi Merek Program “Campus Goes To School” Universitas Bakrie Terhadap Preferensi Merek Siswa Sma Kelas Xii Di Jabodebek. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Submitted Version Download (345kB) | Preview |
Text (pdf)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (533kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (563kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (195kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (187kB) | Preview |
Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (982kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini meneliti mengenai Analisis Pengaruh Aktivasi Merek Program “Campus Goes to School” Universitas Bakrie Terhadap Preferensi Merek Siswa SMA Kelas XII di Jabodebek. Terdapat dua variabel yang diteliti yaitu Variabel X (Aktivasi merek) dan Variabel Y (Preferensi Merek). Tujuan dalam penelitian ini adalah (1) 1. Untuk mengetahui pengaruh aktivasi merek program “Campus Goes to School” Universitas Bakrie terhadap preferensi merek siswa SMA kelas XII di Jabodebek. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan subyek penelitian adalah siswa SMA kelas XII di wilayah Jabodebek yang sekolahnya didatangi oleh tim CGTS Universitas Bakrie pada bulan Februari 2019. Data diperoleh dari kuesioner dan analisis data menggunakan regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan (1) keseluruhan dimensi variabel X (Aktivasi Merek) sudah optimal (2) keseluruhan dimensi variabel Y (Preferensi Merek) sudah optimal (3) terdapat nilai signifikansi sebesar 0,000 yang memiliki arti bahwa variabel X (Aktivasi Merek) memiliki pengaruh terhadap variabel Y (Preferensi Merek), (4) variabel X (Aktivasi Merek) memiliki pengaruh sebesar 36,5% terhadap variabel Y (Preferensi Merek).
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Preferensi Merek, Aktivasi Merek, SMA, Universitas |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Albertus Danang Wicaksono |
Date Deposited: | 24 Aug 2019 04:37 |
Last Modified: | 24 Aug 2019 04:37 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2917 |
Actions (login required)
View Item |