PENGARUH FAKTOR PENDEKATAN SENSE, FEEL, THINK, ACT DAN RELATE PADA EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGUNJUNG IKEA ALAM SUTERA

Rosady, Nurvica (2019) PENGARUH FAKTOR PENDEKATAN SENSE, FEEL, THINK, ACT DAN RELATE PADA EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGUNJUNG IKEA ALAM SUTERA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (930kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (652kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (93kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (199kB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Seiring dengan berkembangnya dunia bisnis, untuk membedakan pemasaran dengan pesaingnya dapat menggunakan konsep marketing. Salah satu konsep marketing yang dapat digunakan untuk mempengaruhi emosi konsumen agar dapat menciptakan keputusan pembelian yaitu dengan menggunakan konsep experiential marketing yang terdiri dari faktor pendekatan sense, feel, think, act dan relate. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh faktor pendekatan sense, feel, think, act dan relate pada experiential marketing terhadap keputusan pembelian konsumen IKEA Alam Sutera. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif eksplanatif. Data yang digunakan merupakan data primer yang dikumpulkan dari 100 responden sebagai sampel yang merupakan pengunjung IKEA Alam Sutera. Pengolahan data menggunakan analisa regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor pendekatan sense, feel, think, act dan relate secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pengunjung IKEA Alam Sutera. Secara parsial, faktor pendekatan sense dan act berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pengunjung IKEA Alam Sutera.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Experiential Marketing, Keputusan Pembelian
Subjects: Communication Science
Marketing
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Nurvica Rosady
Date Deposited: 24 Aug 2019 05:46
Last Modified: 24 Aug 2019 05:46
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2937

Actions (login required)

View Item View Item