Ulvi, Nur Hasanah (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan pada JNE YES di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00 cover.pdf - Submitted Version Download (772kB) | Preview |
Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (684kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (929kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (159kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (290kB) | Preview |
Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan pada jasa pengiriman JNE YES di Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Pada penelitian ini pengambilan sampel dilakukan dengan menyebar kuesioner dengan jumlah responden sebanyak 100 orang yang merupakan pelanggan JNE YES di Jakarta. Uji Statistik dilakukan dengan menggunakan program Statistical Package for the Social Sciences (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 78,3% dan kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan sebesar 70,2%. Dari pengujian yang sudah dilakukan menunjukkan bahwa setiap variabel yang menjadi penelitian ini berpengaruh secara signifikan baik secara simultan maupun secara parsial. Pada penelitian analisis jalur menunjukkan kualitas pelayanan lebih cenderung berpengaruh secara langsung terhadap terbentuknya loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan tidak sebagai mediator hubungan antara kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Customer Satisfaction Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ulvi Nur Hasanah |
Date Deposited: | 26 Aug 2019 04:55 |
Last Modified: | 26 Aug 2019 04:55 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2946 |
Actions (login required)
View Item |