Ramadhan, Iqbal (2019) Proses Pengambilan Keputusan Event Live Musik Dalam Memilih Jasa Info Pensi (Studi Kasus Swarasama Live Event Musik 2018). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (PDF)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (742kB) | Preview |
Text (PDF)
01. BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (481kB) | Request a copy |
|
Text (PDF)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (417kB) | Request a copy |
|
Text (PDF)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (13kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (PDF)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (10kB) | Preview |
Text (PDF)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (101kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini menjelaskan tentang proses pengambilan keputusan sebuah event organizer Swarasama dalam memilih penggunaan jasa Info pensi dengan menggunakan teori proses pengambilan keputusan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui proses-proses yang dilalui Swarasama untuk sampai kepada sebuah pengambilan keputusan menggunakan jasa Info pensi . Penelitian ini merupakan penelitian dengan menggunakan metode kualitatid dan dengan pendekatan studi kasus. Sumber data pada penelitian ini yaitu data primer yang dilakukan dengan wawancara kepada Ketua Pelaksana event yaitu Abie Bimantoko, lalu kepada pihak owner Info pensi, dan data sekunder dilakukan melalui studi pustaka dan jurnal. Informan yang dipilih dalam penelitian ini adalah ketua acara Swarasama live Abie Bimanoko beserta wakilnya Hafiz, pemilihan informan tersebut karena mereka yang berwenang dalam proses pengambilan keputusan Swarasasama live event musik untuk pemilihan jasa Info pensi. Hasil dari penelitian ini menjelaskan bahwa keputusan penggunaan jasa Info pensi yang dilakukan oleh Swarasama itu melalui beberapa pertimbangan yang matang antara lain pentingnya melakukan proses pengambilan keputusan melalui tahap-tahap seperti pengenalan kebutuhan baik internal maupun eksternal, pencarian informasi melalui berbagai sumber, evaluasi alternatif, pengambilan keputusan, dan perilaku pasca pembelian dari sikap dan tindakan selanjunya guna mensukseskan sebuah event musik Swarasama Live 2018.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Proses Pengambilan Keputusan , Event Organizer Swarasama, Event. |
Subjects: | Business > Advertising Management > Business Plan > Business > Advertising Marketing > Advertising Communication Science Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Iqbal Ramadhan |
Date Deposited: | 26 Aug 2019 01:57 |
Last Modified: | 02 Feb 2020 00:18 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2964 |
Actions (login required)
View Item |