ANALISIS MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SATE TAICHAN GORENG PADA CABANG TEBET

Faradilla, Fenny (2019) ANALISIS MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SATE TAICHAN GORENG PADA CABANG TEBET. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (247kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I - III-.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (532kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (529kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (38kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (198kB)

Abstract

Penelitian ini dibuat untuk mengetahui apakah motivasi konsumen dalam pembelian sate taichan goreng. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan metode analisi deskriptif. Sumber data pada penelitian ini yaitu data primer yang diperoleh dari pengamatan dan penelusuran langsung terhadap akun Sate Taichan Goreng dan media promosinya, dan data sekunder diperoleh dari wawancara mendalam kepada para informan. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa konsumen memilih sate taichan goreng di karenakan adanya ketertarikan kepada pemilik sate taichan goreng yaitu Rachel Vennya dan Niko Al – Hakim. Konsumen juga memilih sate taichan goreng tanpa adanya tahapan proses evaluasi sebelum pembelian, melainkan dari pencarian informasi langsung kepada tahapan pembelian. Gender menjadi salah satu alasan perbedaan motivasi seseorang memilih sate Taichan Goreng, narasumber laki – laki cenderung lebih Rasional terhadap alasannya memilih Sate Taichan Goreng, sedangkan narasumper wanita lebih Emosional.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Motivasi,Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian.
Subjects: Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Fenny Faradilla
Date Deposited: 26 Aug 2019 07:46
Last Modified: 26 Aug 2019 07:46
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2982

Actions (login required)

View Item View Item