Ramadhan, Saddam (2019) ANALISIS STRATEGI PROMOSI MARKETING DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA INSTAGRAM PT BARBERBOX PUTRANZA INDONESIA DI JAKARTA SELATAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (725kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (266kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (pdf)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (154kB) | Preview |
Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (838kB) | Request a copy |
Abstract
Barberbox adalah sebuah brand dari barbershop yang mengutamakan mens’grooming untuk sebagian pria yang memperhatikan penampilannya dan malu untuk pergi ke salon. Barbebrox memanfaatkan Instagram sebagai strategi promosi marketing untuk mengenalkan dan memasarkan servis dan treatmentnya. Barberbox menginginkan konsumennya mengetahui value dan ingin mengedukasi konsumennya lewat Instagram. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa yang menjadi strategi promosi marketing Barberbox melalui media Instagram. Peneliti memilih metode kualitatif dengan teknik wawancara mendalam yang bertujuan untuk menjelaskan bagaimana strategi promosi marketing dari Barberbox menggunakan media Instagram. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strateginya dengan adanya elemen Purchase Decision, Komunikasi, Promosi, dan Instagram’s Insight. Barberbox melakukannya dengan konsep yang kaku, dan diubah menjadi konsep yang youthful, playful, dan colorful, sehingga dapat meraih segmen milenial.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Barberbox, Instagram, Instagram Insight, Marketing, Media, Promosi Marketing, Sosial Media, Services Management, Strategi Promosi |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Saddam Ramadhan |
Date Deposited: | 26 Aug 2019 09:19 |
Last Modified: | 26 Aug 2019 09:19 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3043 |
Actions (login required)
View Item |