ANALISIS STRATEGI PROMOSI MARKETING DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA INSTAGRAM PT BARBERBOX PUTRANZA INDONESIA DI JAKARTA SELATAN

Ramadhan, Saddam (2019) ANALISIS STRATEGI PROMOSI MARKETING DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA INSTAGRAM PT BARBERBOX PUTRANZA INDONESIA DI JAKARTA SELATAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (725kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (266kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (154kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (838kB) | Request a copy

Abstract

Barberbox adalah sebuah brand dari barbershop yang mengutamakan mens’grooming untuk sebagian pria yang memperhatikan penampilannya dan malu untuk pergi ke salon. Barbebrox memanfaatkan Instagram sebagai strategi promosi marketing untuk mengenalkan dan memasarkan servis dan treatmentnya. Barberbox menginginkan konsumennya mengetahui value dan ingin mengedukasi konsumennya lewat Instagram. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa yang menjadi strategi promosi marketing Barberbox melalui media Instagram. Peneliti memilih metode kualitatif dengan teknik wawancara mendalam yang bertujuan untuk menjelaskan bagaimana strategi promosi marketing dari Barberbox menggunakan media Instagram. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strateginya dengan adanya elemen Purchase Decision, Komunikasi, Promosi, dan Instagram’s Insight. Barberbox melakukannya dengan konsep yang kaku, dan diubah menjadi konsep yang youthful, playful, dan colorful, sehingga dapat meraih segmen milenial.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Barberbox, Instagram, Instagram Insight, Marketing, Media, Promosi Marketing, Sosial Media, Services Management, Strategi Promosi
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Saddam Ramadhan
Date Deposited: 26 Aug 2019 09:19
Last Modified: 26 Aug 2019 09:19
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3043

Actions (login required)

View Item View Item