ANALISIS TINGKAT KEPUASAN USER PADA DEPARTEMEN INFORMATION TECHNOLOGY (IT) PT. XYZ TERHADAP PROYEK PEMUTAKHIRAN SISTEM (Studi Kasus Proyek Global Information Link (GIL) 3.5 PT. XYZ)

Febrin, Adinda Filisa (2014) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN USER PADA DEPARTEMEN INFORMATION TECHNOLOGY (IT) PT. XYZ TERHADAP PROYEK PEMUTAKHIRAN SISTEM (Studi Kasus Proyek Global Information Link (GIL) 3.5 PT. XYZ). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
cover.pdf - Accepted Version

Download (284kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
Tugas Akhir.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan yang dialami oleh user terhadap proyek pemutakhiran sistem Global Information Link (GIL) 3.5. Penelitian ini merupakan upaya PT. XYZ untuk meningkatkan sistem operasi yang ada didalam PC agar kinerja user bisa semakin cepat. Untuk mengetahui tingkat kepuasan maka digunakan Importance Performance Analysis (IPA) dengan alat ukur diagram kartesius. Hasil analisis yang diperoleh adalah tingkat kepuasan para user yang sudah sesuai antara tingkat harapan dan kenyataannya Hasil analisis ini nantinya akan menjadi rekomendasi untuk pihak PT. XYZ dalam melanjutkan proyek pemutakhiran sistem Global Information Link (GIL) selanjutnya.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: tingkat kepuasan, pemutakhiran sistem, Importance Performance Analysis, diagram kartesius
Subjects: Computer Science > Decision Support System (DSS)
Computer Science > Information Systems
Computer Science > Information analysis
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Program Studi Sistem Informasi
Depositing User: Users 10 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2016 02:42
Last Modified: 27 May 2016 06:41
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/31

Actions (login required)

View Item View Item