PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK CIMB NIAGA (Stdi Kasus Pada BANK Cimb Niaga Cabang Menteng)

Rachmawati, Sofa (2020) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK CIMB NIAGA (Stdi Kasus Pada BANK Cimb Niaga Cabang Menteng). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00 COVER.pdf.pdf - Submitted Version

Download (627kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (659kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (417kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (101kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (490kB)

Abstract

Dalam upaya memenuhi kebutuhan nasabah dan mempertahankan nasabah lama pihak Bank menerapkan Customer Relationship Management (CRM). Customer Relationship Management (CRM) menjadi salah satu pendekatan bisnis dengan memperhatikan faktor nasabah, bukan saja sebelum transaksi, namun tidak kalah penting adalah setelah transaksi. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris pengaruh Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Nasabah. Jumlah responden pada 90 orang nasabah pada Bank CIMB Niaga Cabang Menteng. Data yang dipergunakan adalah data primer yang didapat dengan menggunakan kuesioner skala likert (1-5) dan taraf signifikansi 0,1. Kemudian dilakukan statistik deskriptif untuk menghitung Frequency, percent, valid percent cumulative percent, mean dengan software SPSS, dan diolah lebih lanjut dengan menggunakan software SPSS untuk menguji hipotesisnya. Hasil penelitian membuktikan bahwa Customer Relationship Management berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kata kunci : Customer Relationship Management, Loyalitas Nasabah

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Management, Loyalitas
Subjects: Management
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: SOFA RACHMAWATI
Date Deposited: 27 Feb 2020 10:11
Last Modified: 27 Feb 2020 10:11
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3280

Actions (login required)

View Item View Item