Analisis Pengaruh Influencer terhadap Minat Beli Produk Fashion di Instagram (Studi kasus pada Influencer Tantri Namirah dan Soraya Ulfa)

Seliyanti, Virda (2020) Analisis Pengaruh Influencer terhadap Minat Beli Produk Fashion di Instagram (Studi kasus pada Influencer Tantri Namirah dan Soraya Ulfa). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (578kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (28kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (72kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (281kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Influencer, Minat Beli terhadap Produk Fashion di Instagram. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 122 orang responden yang diambil dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier sederhana disertai dengan uji t dan uji anova satu arah. Proses perhitungan menggunakan SPSS 21.0. Hasil pengujian menunjukkan bahwa Influencer Tantri Namirah berpengaruh secara positif terhadap minat beli produk fashion di instagram, sedangkan Influencer Soraya Ulfa juga memiliki pengaruh positif terhadap minat beli produk fashion di Instagram. Tetapi dari kedua influencer tersebut Soraya Ulfa memiliki pengaruh yang lebih besar pada uji regresi linear sederhana 58,5 % dan pada uji anova satu arah dengan mean 31,17.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Influencer, Minat Beli, Produk Fashion, Instagram
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Business
Management > Business Plan > Business
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Virda Seliyanti
Date Deposited: 28 Feb 2020 11:56
Last Modified: 28 Feb 2020 11:56
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3314

Actions (login required)

View Item View Item