Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan GrabFood di Jakarta (Studi Kasus pada Mahasiswa di Jakarta Selatan)

Laksono, Kenang Vito (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan GrabFood di Jakarta (Studi Kasus pada Mahasiswa di Jakarta Selatan). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (893kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (516kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (195kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04 Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (203kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (382kB) | Request a copy

Abstract

Dibuatnya penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan GrabFood di Jakarta. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling. Sampel yang di ambil oleh peneliti adalah 100 responden, dimana pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen yang memesan makanan via aplikasi GrabFood minimal sedikitnya tiga kali dalam kurun waktu 6 bulan terakhir. Hasil penelitian menunjukkan jika variabel kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan di dapatkan persamaan regresi Y = 15,482 + 0,276 X dan t hitung sebesar 2,842 serta nilai signifikan sebesar 0,05. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan wawasan bagaimana caranya dalam meningkatkan kepuasan konsumen berdasarkan kualitas pelayanan yang ditawarkan oleh jasa pengantaran makanan melihat persaingan yang semakin ketat dalam merebut kepercayaan konsumen dalam menggunakan jasa yang dipilih.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Customer Satisfaction, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, GrabFood Indonesia
Subjects: Customer Satisfaction
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Kenang Vito Laksono
Date Deposited: 06 Mar 2020 08:08
Last Modified: 06 Mar 2020 08:08
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3330

Actions (login required)

View Item View Item