PENGARUH LOKASI DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI MINIMARKET XMART(Studi Kasus: pada Konsumen yang Berbelanja di Minimarket Xmart Gedung Tifa Jl. Kuningan Barat I No. 26 Jakarta Selatan)

Yudhistira, Chandra Hakim (2020) PENGARUH LOKASI DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI MINIMARKET XMART(Studi Kasus: pada Konsumen yang Berbelanja di Minimarket Xmart Gedung Tifa Jl. Kuningan Barat I No. 26 Jakarta Selatan). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. cover.pdf.pdf - Submitted Version

Download (710kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01. BAB I - III.pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (792kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04. Daftar Pustaka.pdf.pdf

Download (279kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (881kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dibuat bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi (X1) dan kelengkapan produk (X2), terhadap minat beli ulang (Y) di Minimarket Xmart. Data yang digunakan dalam peneltian ini menggunakan data primer dan sekunder. Dimana data primer dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden konsumen yang berbelanja di Minimarket Xmart dan data sekunder dalam penelitian ini dikumpulkan dari berbagai macam sumber seperti buku teks, jurnal, dan hasil penelitian yang terkait. Pengambilan sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil analisis data ini juga menunjukkan bahwa variabel lokasi dan kelengkapan produk secara parsial maupun simultan berpengaruh positif terhadap minat beli ulang konsumen di Minimarket Xmart.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: lokasi, kelengkapan produk, minat beli ulang
Subjects: Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Chandra Hakim Yudhistira
Date Deposited: 05 Mar 2020 08:01
Last Modified: 05 Mar 2020 08:01
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3341

Actions (login required)

View Item View Item