Hardhani, Retisa Dwi (2020) PENGARUH KUALITAS DAN KEPERCAYAAN PADA LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA APLIKASI OVO DI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) | Preview |
Text (Bab I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
04 Daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (2MB) | Preview |
Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas dan Kepercayaan Pada layanan Elektronik terhadap Loyalitas Pengguna Aplikasi Ovo di Jakarta. Penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner secara online. Jenis penelitian ini adalah penelitian Asosiatif, data yang digunakan adalah data primer dan skunder. Data diolah secara statistik dengan program SPSS for windows. Hasil penelitian uji t, uji f menunjukan bahwa secara bersama Kualitas layanan Elektronik dan Kepercayaan berpengaruh positif. Masing- masing dari variabel Kualitas layanan Elektronik dan Kepercayaan berpengaruh positif.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas layanan Elektronik, Kepercayaan dan Loyalitas |
Subjects: | Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Retisa Dwi Hardhani |
Date Deposited: | 25 Aug 2020 06:11 |
Last Modified: | 25 Aug 2020 06:11 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3654 |
Actions (login required)
View Item |