Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus : Bank BTN Cabang Kuningan Jakarta Selan)

Octaviani, Wizha Aisyah (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus : Bank BTN Cabang Kuningan Jakarta Selan). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00. COVER .pdf - Submitted Version

Download (312kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (533kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (495kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (166kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (157kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (409kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan antara kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah di Bank BTN Cabang Kuningan, Jakarta Selatan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan uji analisis regresi berganda. Sampel penelitian ini sejumlah 107 responden yang merupakan nasabah Bank BTN cabang Kuningan, Jakarta Selatan. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan kepercayaan secara simultan mempengaruhi kepuasan nasabah Bank BTN cabang Kuningan dengan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah sedangkan kepercayaan secara parsial tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah Bank BTN cabang Kuningan, Jakarta Selatan. Kata Kunci: Kualitas pelayanan, kepercayaan, kepuasan nasabah

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, kepercayaan, kepuasan nasabah
Subjects: Customer Satisfaction
Management
Marketing
Service Quality
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Wizha Aisyah Octaviani
Date Deposited: 24 Aug 2020 09:46
Last Modified: 24 Aug 2020 09:46
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3679

Actions (login required)

View Item View Item