Strategi Akuisisi Program Televisi (Studi pada Program Cinta di Langit Taj Mahal Menggantikan Program Bolly Star Vaganza di ANTV)

Kharisma, Kartika Ayu (2016) Strategi Akuisisi Program Televisi (Studi pada Program Cinta di Langit Taj Mahal Menggantikan Program Bolly Star Vaganza di ANTV). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (966kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (752kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (119kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (436kB)

Abstract

Media televisi membawa dampak besar bagi khalayak karena mampu memberikan informasi tanpa memerlukan waktu yang lama. Selain itu, audience dimanjakan dengan berbagai program yang sifatnya gratis, mudah diakses, dan sifat televisi yang dipandang dan didengar (audiovisual). ANTV sebagai salah satu media penyiaran Indonesia menghadirkan program hiburan variety show yang berjudul Bolly Star Vaganza, namun program tersebut tidak mampu bertahan masa tayang sehingga ANTV membentuk strategi untuk menggantikan program tersebut dengan program sinetron Cinta di Langit Taj Mahal guna mendapatkan kembali para penonton setianya dan keutungan dari pengiklan. Penelitian ini adalah penelitian deksriptif kualitatif yang bertujuan untuk mengetahui analisa strategi akuisisi program televisi, studi pada program Cinta di Langit Taj Mahal menggantikan program Bolly Star Vaganza di ANTV. Teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam dengan narasumber, observasi dokumen kerja dan penelurusan dokumen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi yang digunakan oleh ANTV berhasil mengembalikan para penonton setia ANTV melalui program baru unggulannya yaitu Cinta di Langit Taj Mahal.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: variety show, audience, audiovisual, strategi program
Subjects: Communication Science
Communication Science > Mass Media Communication
Communication Science > Mass Media
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Kartika Ayu Kharisma
Date Deposited: 14 Sep 2016 07:16
Last Modified: 14 Sep 2016 07:16
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/370

Actions (login required)

View Item View Item