Madugiri, Lulu Mahardillah (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPERCAYAAN PADA TELEMEDICINE SERVICE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PENGGUNA HALODOC). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (653kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (959kB) |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (733kB) |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (187kB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (311kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (824kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan elektronik (e-servqual) dan kepercayaan pada telemedicine service terhadap loyalitas konsumen pengguna aplikasi Halodoc. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dan sumber data penelitian ini adalah data primer dari sampel responden yang telah menggunakan aplikasi Halodoc. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner berbasis online untuk 102 responden. Penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Berganda. Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas layanan elektronik (e-servqual) maupun kepercayaan pada telemedicine service berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dan berdasarkan uji F (simultan) pun kualitas layanan elektronik (e-servqual) dan kepercayaan pada telemedicine service berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Kata kunci: kualitas layanan elektronik, e-servqual, kepercayaan pada telemedicine service, loyalitas konsumen
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan elektronik, e-servqual, kepercayaan pada telemedicine service, loyalitas konsumen |
Subjects: | Customer Satisfaction Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Lulu Mahardillah Madugiri |
Date Deposited: | 26 Aug 2020 07:56 |
Last Modified: | 26 Aug 2020 07:56 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3711 |
Actions (login required)
View Item |