PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPERCAYAAN PADA TELEMEDICINE SERVICE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PENGGUNA HALODOC)

Madugiri, Lulu Mahardillah (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPERCAYAAN PADA TELEMEDICINE SERVICE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PENGGUNA HALODOC). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (653kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (959kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (733kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (311kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (824kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan elektronik (e-servqual) dan kepercayaan pada telemedicine service terhadap loyalitas konsumen pengguna aplikasi Halodoc. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dan sumber data penelitian ini adalah data primer dari sampel responden yang telah menggunakan aplikasi Halodoc. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner berbasis online untuk 102 responden. Penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Berganda. Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas layanan elektronik (e-servqual) maupun kepercayaan pada telemedicine service berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dan berdasarkan uji F (simultan) pun kualitas layanan elektronik (e-servqual) dan kepercayaan pada telemedicine service berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Kata kunci: kualitas layanan elektronik, e-servqual, kepercayaan pada telemedicine service, loyalitas konsumen

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan elektronik, e-servqual, kepercayaan pada telemedicine service, loyalitas konsumen
Subjects: Customer Satisfaction
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Lulu Mahardillah Madugiri
Date Deposited: 26 Aug 2020 07:56
Last Modified: 26 Aug 2020 07:56
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3711

Actions (login required)

View Item View Item