Septiarini, Denisa (2020) Analisis Perbandingan Persepsi Pelanggan dalam Penempatan Lokasi dan Pelayanan Barista di Suasanakopi Kemang dan Kuningan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (340kB) | Preview |
Text (BAB 1-3)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (681kB) |
|
Text (BAB 4)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (867kB) |
|
Text (BAB 5)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (186kB) |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (296kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (417kB) |
Abstract
Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui bahwa ada atau tidaknya perbedaan dalam perbandingan persepsi pelanggan yang signifikan antara Suasanakopi Kemang dan Suasanakopi Kuningan. Penelitian ini menggunakan metode komparatif, dengan menyebarkan kepada 140 responden kosumen yang pernah berkunjung ke Suasanakopi Kemang dan Kuningan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Suasanakopi Kuningan lebih unggul dibandingkan dengan Suasanakopi Kemang. Dari kedua store tersebut, terdapat perbedaan yang signifikan untuk variabel lokasi, sedangkan untuk variabel pelayanan tidak terdapat perbedaan yang signifikan.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi, Perbandingan, Lokasi, Pelayanan |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Management Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Denisa Septiarini |
Date Deposited: | 25 Aug 2020 08:12 |
Last Modified: | 28 Aug 2020 11:24 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3765 |
Actions (login required)
View Item |