Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Rumah Makan Ngikan (Studi Kasus : Ngikan Cabang Cengkareng)

Rahmani, Alisca Chandra (2020) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Rumah Makan Ngikan (Studi Kasus : Ngikan Cabang Cengkareng). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan rumah makan Ngikan cabang Cengkareng yang dikaji melalui enam variabel yaitu Tangible, Empathy, Reliability, Responsiveness dan Assurance. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif melalui kuesioner dengan jumlah responden 105 dan teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa 1) Secara parsial variabel Tangible, Responsiveness dan Assurance berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 2) Sedangkan variabel Empathy dan Reliability tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan pada rumah makan Ngikan baik dan dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Pemasaran, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: Customer Satisfaction
Service Quality
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial
Depositing User: Alisca Chandra Rahmani
Date Deposited: 27 Aug 2020 13:22
Last Modified: 27 Aug 2020 13:22
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3810

Actions (login required)

View Item View Item