Analisis Pengaruh Kualitas Produk Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Makeup Wardah

Fitri, Cahaya Intan (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Produk Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Makeup Wardah. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
COVER.pdf - Submitted Version

Download (379kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (539kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (520kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
BAB DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (220kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (480kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen yang tergabung dalam komunitas. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 orang yang mengetahui dan pernah membeli makeup wardah. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penelitian kuantitatif lebih menekankan pada penggunaan angka-angka yang membuat menjadi detail. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dan menggunakan skala Interval untuk mengukur jawaban responden. Metode yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji parsial (uji t), uji simultan (F) dan determinasi (R2). Hasil Uji F-simultan menunjukan bahwa Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. hasil Uji t-parsialKualitas Produk, Harga dan Citra Merek secara parsialberpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Cahaya Intan Fitri
Date Deposited: 27 Aug 2020 12:51
Last Modified: 27 Aug 2020 12:51
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3814

Actions (login required)

View Item View Item