Yovalianisa, Nureza (2020) Pengaruh Potongan Harga Dan Kualitas Layanan Pada Pengguna Aplikasi Terhadap Minat Beli Ulang Fore (Studi Kasus Fore Coffee di Plaza Festival). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (COVER)
00.COVER.pdf - Submitted Version Download (859kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01.BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (957kB) |
|
Text (BAB IV)
02.BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (626kB) |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (186kB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (420kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (544kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh Potongan Harga dan Kualitas Layanan dalam Aplikasi terhadap Minat Beli Ulang Fore (Studi Kasus Fore Coffee di Plaza Festival). Dalam penelitian ini menggunakan metodologi kuantitatif dengan kuesioner untuk pengumpulan data dan wawancara akan dilakukan dengan berbentuk media google form sebagai observasi pengumpulan data dan informasi. 104 responden berkontribusi untuk penelitian ini. hasil penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linier, menunjukkan bahwa potongan harga dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Hasil perhitungan uji asumsi klasik dengan uji t parsial, menunjukkan bahwa potongan harga tidak berpengaruh secara parsial terhadap minat pembelian ulang. Kualitas layanan berpengaruh secara parsial terhadap minat beli ulang. Uji f simultan, menunjukkan bahwa potongan harga dan kualitas layanan berpengaruh secara simultan pada minat beli ulang. Hasil uji koefisien determinasi, menunjukkan bahwa variabel potongan harga dan kualitas layanan mempengaruhi minat beli ulang diketahui dengan nilai Adjusted R Square sebesar 32,2% sedangkan sisanya 67,8% disebabkan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Potongan harga, Kualitas Layanan, Minat Beli Ulang |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Marketing Thesis Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Nureza Yovalianisa |
Date Deposited: | 31 Aug 2020 08:15 |
Last Modified: | 31 Aug 2020 08:15 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3845 |
Actions (login required)
View Item |