Pengaruh Potongan Harga Dan Kualitas Layanan Pada Pengguna Aplikasi Terhadap Minat Beli Ulang Fore (Studi Kasus Fore Coffee di Plaza Festival)

Yovalianisa, Nureza (2020) Pengaruh Potongan Harga Dan Kualitas Layanan Pada Pengguna Aplikasi Terhadap Minat Beli Ulang Fore (Studi Kasus Fore Coffee di Plaza Festival). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (COVER)
00.COVER.pdf - Submitted Version

Download (859kB) | Preview
[img] Text (BAB I-III)
01.BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (957kB)
[img] Text (BAB IV)
02.BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (626kB)
[img] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (420kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (544kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh Potongan Harga dan Kualitas Layanan dalam Aplikasi terhadap Minat Beli Ulang Fore (Studi Kasus Fore Coffee di Plaza Festival). Dalam penelitian ini menggunakan metodologi kuantitatif dengan kuesioner untuk pengumpulan data dan wawancara akan dilakukan dengan berbentuk media google form sebagai observasi pengumpulan data dan informasi. 104 responden berkontribusi untuk penelitian ini. hasil penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linier, menunjukkan bahwa potongan harga dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Hasil perhitungan uji asumsi klasik dengan uji t parsial, menunjukkan bahwa potongan harga tidak berpengaruh secara parsial terhadap minat pembelian ulang. Kualitas layanan berpengaruh secara parsial terhadap minat beli ulang. Uji f simultan, menunjukkan bahwa potongan harga dan kualitas layanan berpengaruh secara simultan pada minat beli ulang. Hasil uji koefisien determinasi, menunjukkan bahwa variabel potongan harga dan kualitas layanan mempengaruhi minat beli ulang diketahui dengan nilai Adjusted R Square sebesar 32,2% sedangkan sisanya 67,8% disebabkan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Potongan harga, Kualitas Layanan, Minat Beli Ulang
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing
Thesis
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Nureza Yovalianisa
Date Deposited: 31 Aug 2020 08:15
Last Modified: 31 Aug 2020 08:15
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3845

Actions (login required)

View Item View Item