ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PADA MAHASISWA PENGGUNA APLIKASI TINDER DI UNIVERSITAS BAKRIE

Astrid, Harza (2020) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PADA MAHASISWA PENGGUNA APLIKASI TINDER DI UNIVERSITAS BAKRIE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (275kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (543kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (162kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (157kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (483kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas pada mahasiswa pengguna aplikasi Tinder di Universitas Bakrie. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif menggunakan SPSS 25. Penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder. Data primer menggunakan metode non-probability purposive sampling dengan mendistribusikan kuesioner online kepada responden (konsumen). Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Data sekunder diperoleh dari studi kepustakaan dan riset internet seperti buku, e-book, jurnal, skripsi dan publikasi terkait lainnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek dan kepercayaan merek memiliki pengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap loyalitas pada mahasiswa pengguna aplikasi Tinder di Universitas Bakrie.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kepercayaan Merek, Loyalitas Pengguna, Tinder
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Harza Astrid
Date Deposited: 04 Sep 2020 07:59
Last Modified: 04 Sep 2020 07:59
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3854

Actions (login required)

View Item View Item