Sopian, Aldika (2020) PENGARUH EASE OF USE DAN GRATIFICATION SOUGHT TERHADAP GRATIFICATION OBTAINED SOCIAL NETWORKING SITE (SNS) LINKEDIN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00 cover.pdf - Submitted Version Download (134kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01 BAB 1-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (596kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (506kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03 BAB V.docx.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (90kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (129kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (790kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pada situs jejaring sosial untuk profesional dan bisnis LinkedIn. Pada penelitian ini, peneliti menggunakan teori technology acceptance model untuk variabel kemudahan penggunaan (ease of use) dan teori uses and gratification untuk variabel motif (gratification sought) dan kepuasan (gratification obtained). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan analisis deskriptif. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna aktif jejaring sosial LinkedIn yang telah menggunakan LinkedIn lebih dari satu tahun di Jakarta, dengan menggunakan teknik survey melalui penyebaran kuesioner sebanyak 130 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah uji analisis linier berganda. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa gratification sought tidak berpengaruh secara signifikan terhadap gratification obtained dan kemudahan penggunaan berpengaruh positif terhadap gratification obtained
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kemudahan Penggunaan, Gratification Sought, Gratification Obtained, LinkedIn |
Subjects: | Business > Advertising Management > Business Plan > Business > Advertising Marketing > Advertising Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Aldika Sopian |
Date Deposited: | 01 Sep 2020 07:44 |
Last Modified: | 01 Sep 2020 07:44 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3880 |
Actions (login required)
View Item |