Gumelar, Roby Agung (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Serta Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (256kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (561kB) |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (596kB) |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (54kB) |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (42kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (402kB) |
Abstract
Penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga serta kepuasan terhadap loyalitas pelanggan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 120 orang yang merupakan pelanggan Teh Kotak. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur dengan bantuan SPSS. Dari pengujian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa setiap variabel yang dijadikan penelitian ini berpengaruh secara signifikan baik secara simultan dan parsial. Penelitian ini, menemukan bahwa kualitas produk cenderung berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan, serta kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Hal ini, menunjukkan bahwa loyalitas pelanggan Teh Kotak sangat dipengaruhi oleh kepuasan, dimana kepuasan pelanggan tercipta dari produk yang berkualitas yang diberikan oleh PT Ultra Jaya kepada pelanggannya. Kemudian harga cenderung berpengaruh secara langsung terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan tidak mampu memediasi pengaruh harga terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Kepuasan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Customer Satisfaction Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Roby Agung Gumelar |
Date Deposited: | 03 Sep 2020 05:58 |
Last Modified: | 03 Sep 2020 05:58 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3919 |
Actions (login required)
View Item |