PENGARUH DAYA TARIK CAMPAIGN DAN HARGA GAJIAN EKSTRA TOKOPEDIA TERHADAP MINAT BELI PARA FRESH GRADUATE

Amanni, Adhira Maulidina (2020) PENGARUH DAYA TARIK CAMPAIGN DAN HARGA GAJIAN EKSTRA TOKOPEDIA TERHADAP MINAT BELI PARA FRESH GRADUATE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (403kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (612kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (673kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (86kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (85kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Campaign merupakan salah satu cara yang dipilih oleh perusahaan untuk mempersuasi konsumennya dalam mempercepat pembelian, campaign tentunya dirancang memiliki daya tarik tersendiri bagi target market-nya, dalam sebuah campaign penjualan tentunya ada hal yang ditawarkan, dalam penelitian ini yaitu harga yang lebih rendah dibandingkan dengan penjualan diluar campaign. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner dan melakukan wawancara singkat kepada 2 responden yang memiliki jawaban berbeda. Populasi yaitu para fresh graduate Diploma atau S1 yang baru lulus pada rentang tahun 2019-2020, baru bekerja kurang dari 1 tahun, dan pengguna aplikasi Tokopedia. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 116 orang. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Daya tarik campaign berpengaruh signifikan terhadap minat beli para fresh graduate. (2) Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli para fresh graduate.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Daya Tarik Campaign, Harga, dan Minat Beli.
Subjects: Communication Science
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Adhira Maulidina
Date Deposited: 23 Sep 2020 04:25
Last Modified: 23 Sep 2020 04:25
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4084

Actions (login required)

View Item View Item