Pengaruh Service Quality, Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan pembelian Ulang (studi kasus pada konsumen Shop & Drive Alam Sutera, Tanggerang)

Andini, Dewi Ayu (2020) Pengaruh Service Quality, Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan pembelian Ulang (studi kasus pada konsumen Shop & Drive Alam Sutera, Tanggerang). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 COVER.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (257kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (158kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh service quality, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian ulang konsumen Shop & Drive cabang Alam Sutera, Tanggerang. Responden adalah konsumen yang pernah menggunakan jasa Shop & Drive cabang Alam Sutera. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan data sekuder. Data primer diperoleh melalui kuesioner yang dibagikan kepada responden yang menjadi target penelitian. Dengan menggunakan metode Non- Probability sampling, sebanyak 100 responden dikumpulkan. Data sekunder diperoleh dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi lainnya yang terkait penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variable harga tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian ulang sedangkan service quality, dan lokasi berpengaruh positif terhadap variabel keputusan pembelian ulang. berdasarkan hasil perhitungan uji t yaitu t hitung lebih besar dari t table. Hasil Uji F bahwa ketiganya berpengaruh postitif terhadap keputusan pembelian ulang dengan nilai sig. sebesar 0,000 lebih kecil dari level of significant yang ditentukan yaitu sebesar 0,05.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: service quality, harga, lokasi, keputusan pembelian
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing
Thesis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Dewi Ayu Andini
Date Deposited: 28 Sep 2020 15:35
Last Modified: 28 Sep 2020 15:35
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4178

Actions (login required)

View Item View Item