PENGARUH IKLAN DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Apriliano, Aldi (2020) PENGARUH IKLAN DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (276kB) | Preview
[thumbnail of Bab I-III] Text (Bab I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (565kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (410kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (53kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (112kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (530kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh iklan di youtube terhadap minat beli dengan brand awareness sebagai variabel intervening. Variabel independen dalam penelitian ini adalah iklan di youtube dan brand awareness dan variabel dependen dalam penelitian ini adalah minat beli. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah yang pernah melihat iklan di youtube dan konsumen yang sudah melakukan pembelian produk di Tiket.com. Jumlah sampel adalah 148 orang yang diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa iklan di youtube dan brand awareness berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: iklan di youtube, brand awareness, dan minat beli.
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Marketing > Branding (Marketing)
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Aldi Apriliano
Date Deposited: 16 Oct 2020 03:36
Last Modified: 16 Oct 2020 03:36
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4246

Actions (login required)

View Item View Item