Irawati, Rizki (2020) AKTIVITAS SPECIAL EVENT ROAD TO CAMPUS DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERHUMAS MUDA JAKARTA RAYA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00 cover.pdf - Submitted Version Download (250kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (790kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (197kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 BAB DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (191kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (827kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, mendeskripsikan dan memetakan aktivitas Road To Campus sebagai upaya membangun brand awareness di kalangan mahasiswa ilmu komunikasi. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam. Keabsahan data diuji menggunakan triangulator sumber dengan cara mengecek data yang telah diperoleh melalui beberapa sumber. Hasil penelitian ini adalah Road To Campus menerapkan delapan indikator special event dari teori Shonee & Parry sebagai upaya dalam meningkatkan brand awareness. Hasil dari perencanaan strategi Road To Campus yang diterapkan oleh PM Jakarta Raya memperoleh feedback positif dari partisipan. Tingkatan brand awareness partisipan berada pada tahap brand recognition. Dimana partisipan mengingat merek setelah diberikan bantuan. Karena bagi partisipan, RTC merupakan acara pertama yang ia ikuti dari organisasi PM Jakarta hal ini belum menjadikan PM Jakarta berada di tahap brand recall dan top of mind.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | komunikasi pemasaran, special event, brand awareness |
Subjects: | Communication Science Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Rizki Irawati |
Date Deposited: | 17 Oct 2020 09:13 |
Last Modified: | 17 Oct 2020 09:13 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4273 |
Actions (login required)
View Item |