AKTIVITAS SPECIAL EVENT ROAD TO CAMPUS DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERHUMAS MUDA JAKARTA RAYA

Irawati, Rizki (2020) AKTIVITAS SPECIAL EVENT ROAD TO CAMPUS DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERHUMAS MUDA JAKARTA RAYA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (250kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (790kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (197kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 BAB DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (191kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (827kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, mendeskripsikan dan memetakan aktivitas Road To Campus sebagai upaya membangun brand awareness di kalangan mahasiswa ilmu komunikasi. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam. Keabsahan data diuji menggunakan triangulator sumber dengan cara mengecek data yang telah diperoleh melalui beberapa sumber. Hasil penelitian ini adalah Road To Campus menerapkan delapan indikator special event dari teori Shonee & Parry sebagai upaya dalam meningkatkan brand awareness. Hasil dari perencanaan strategi Road To Campus yang diterapkan oleh PM Jakarta Raya memperoleh feedback positif dari partisipan. Tingkatan brand awareness partisipan berada pada tahap brand recognition. Dimana partisipan mengingat merek setelah diberikan bantuan. Karena bagi partisipan, RTC merupakan acara pertama yang ia ikuti dari organisasi PM Jakarta hal ini belum menjadikan PM Jakarta berada di tahap brand recall dan top of mind.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: komunikasi pemasaran, special event, brand awareness
Subjects: Communication Science
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rizki Irawati
Date Deposited: 17 Oct 2020 09:13
Last Modified: 17 Oct 2020 09:13
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4273

Actions (login required)

View Item View Item