Adaptasi Manajemen Radio MNC Trijaya di Era Digital dalam Program Kopi Sore

Aprillianto, Rizky (2020) Adaptasi Manajemen Radio MNC Trijaya di Era Digital dalam Program Kopi Sore. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (207kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (460kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (587kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (248kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (155kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini menganalisis proses manajemen era digital di radio dengan judul penelitian “Adaptasi Manajemen Radio MNC Trijaya di Era Digital Dalam Program Kopi Sore”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui proses manajemen siaran yang dilakukan radio MNC Trijaya FM dalam era digital saat ini dalam sebuah program Kopi Sore. Penelitian ini berusaha mengetahui bagaimana proses manajemen siaran yang dilakukan MNC Trijaya FM dalam program Kopi Sore dengan menggunakan teori besar yakni Manajemen Siaran dan dikaitkan dalam keempat tahapan seperti yang disebutkan Siregar, dkk (2010) dalam bukunya Potret Manajemen Media di Indonesia, yakni meliputi berbagai macam fungsi manajemen, yaitu planning (Perencanaan), organizing (Organisasi), influencing (Pengaruh), controlling (Pengawasan). Hasil penelitian yang diperoleh penulis dari pengamatan serta wawancara bersama Pemimpin Redaksi serta Produser radio MNC Trijaya FM di program Kopi Sore yakni, pengelolaan manajemen siaran haruslah dikelola secara tepat dan profesional dengan demikian pengelolaan yang tepat radio MNC Trijaya FM dapat bertahan dan beradaptasi di era digital.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Radio MNC Trijaya FM, Program Kopi Sore, Era Digital , Manajemen siaran.
Subjects: Communication Science > Journalism
Communication Science > Mass Media Communication
Communication Science > Multimedia Production
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rizky Aprillianto
Date Deposited: 11 Nov 2020 03:38
Last Modified: 11 Nov 2020 03:38
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4349

Actions (login required)

View Item View Item