PENGARUH KUALITAS LAYANAN PRODUK M-BCA PADA APLIKASI BCA MOBILE TERHADAP KEPUASAN NASABAH BCA (STUDI PADA NASABAH PT BANK CENTRAL ASIA, TBK DI DKI JAKARTA)

Siregar, Grace Vela (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN PRODUK M-BCA PADA APLIKASI BCA MOBILE TERHADAP KEPUASAN NASABAH BCA (STUDI PADA NASABAH PT BANK CENTRAL ASIA, TBK DI DKI JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (737kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (444kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (79kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (69kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas layanan produk m-BCA pada aplikasi BCA Mobile berpengaruh terhadap kepuasan nasabah BCA. Penelitian ini mengambil 100 sampel menggunakan kuesioner dengan responden nasabah BCA yang menggunakan aplikasi BCA Mobile di DKI Jakarta. Penyebaran kuesioner dengan 100 sampel dijalankan setelah melakukan pre-test kepada 30 responden yang dikenal. Metode penelitian ini menggunakan analisis Kuantitatif dengan aplikasi SPSS. Adapun dilakukan pengujian evaluasi metode analisis data (Uji Hipotesis) dengan Analisis Linier Sederhana, Uji Simultan dan Uji Signifikan Parameter Individual. Kesimpulan penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan produk m-BCA pada aplikasi BCA Mobile berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah BCA di DKI Jakarta.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan Produk, m-BCA, Aplikasi BCA Mobile, Kepuasan, Nasabah
Subjects: Marketing > Customer Relations Management (CRM)
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Grace Vela Siregar
Date Deposited: 13 Nov 2020 06:54
Last Modified: 13 Nov 2020 06:54
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4357

Actions (login required)

View Item View Item