PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA DIGITAL MARKETING CARIBUAH

Kusuma, Nataya (2020) PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA DIGITAL MARKETING CARIBUAH. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (216kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (624kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (795kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (93kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (114kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (372kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi digital marketing pada Caribuah melalui Instagram dan mengetahui dampak marketing Caribuah lewat Instagram dalam mempertahankan customer agar tetap loyal. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif. Teknik penyusunan data pada penilitian ini dilakukan dengan menggunakan metode wawancara mendalam dan observasi oleh lima orang konsumen Caribuah. Pada metode penelitian kualitatif penulis menggunakan pendekatan grounded teori (Grounded Theory Approach) yang merupakan metode penelitian kualitatif dengan sejumlah prosedur sistematis guna mengembangkan teori dari kancah. Penelitian mengenai “Peran Media Sosial Instagram dalam Pengembangan Digital Marketing Bisnis Caribuah” dilakukan dengan menggali fakta dari konsumen dan analisa dari bisnis penulis. Penelitian ini juga melampirkan business plan dan business model canvas sehingga dapat berguna bagi entrepreneurs terutama bagi pemula.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: instagram, digital marketing, bisnis
Subjects: Management > Business Plan
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Nataya Kusuma
Date Deposited: 15 Dec 2020 10:10
Last Modified: 15 Dec 2020 10:10
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4395

Actions (login required)

View Item View Item