Amir, Muhammad Taufiq (2016) Corporate Entrepreneurship & Innovation: Melejitkan semangat intrapreneurship di organisasi. KENCANA PRENADA MEDIA, Jakarta. ISBN 9786020895406
Preview |
Image (png)
1.png Download (472kB) | Preview |
Preview |
Text (pdf)
B Bagian I BUKU CORPORATE ENTREPRENEURSHIP & INNOVATION_MTA.pdf - Published Version Download (32MB) | Preview |
Preview |
Text (pdf)
B BAGIAN II BUKU CORPORATE ENTREPRENEURSHIP & Innovation_MTA.pdf - Published Version Download (29MB) | Preview |
Preview |
Text (pdf)
B BAGIAN III BUKU CORPORATE ENTREPRENEURSHIP & Innovation _ MTA.pdf - Published Version Download (7MB) | Preview |
Abstract
Kelanggengan dan kemajuan sebuah organisasi, sangat ditentukan oleh kemampuan organisasi menjalankan praktek-praktek inovasi. Dengan inovasi organisasi menemukan dan memanfaatkan peluang-peluang baru. Tidak heran, banyak organisasi atau perusahaan di Indonesia yang menetapkan “inovasi” sebagai bagian dari nilai-nilai perusahaan. Mereka ingin prinsip-prinsip inovasi dijalankan oleh segenap karyawan, dari manajemen puncak hingga para staf. Tapi sayangnya, banyak juga yang hanya menjadi slogan kosong, karena sedikit yang memahami bagaimana konsep dan penerapannya. Buku Corporate Entrepreneurship & Innovation ini menawarkan konsep dan praktek entrepreneurship dan inovasi di organisasi. Terdiri dari tiga bagian: Level individu, level kelompok dan level organisasi, buku ini diharapkan memberi wawasan bagi para profesional di Indonesia, termasuk mereka yang mengikuti studi-studi terkait kewirausahaan di program strata 2. Pemahaman atas intrapreneurship, perilaku inovatif dan entrepreneurial dan pengemangan ketrampilan intrapreneur dikupas dalam buku ini. Juga bagaimana menjadi intrapreneur yang tahan uji, mengorganisasi tim inovasi, kepemimpinan entrepreneurial, isu etika dan bagaimana mengukur aktivitas intrapreneurship. Sebuah buku penting untuk melejitkan semangat intrapreneurship di organisasi
Item Type: | Book |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Corporate Entrepreneurship, Innovation,intrapreneurship, organisasi |
Subjects: | Business Management > Business Plan > Business Business > Technopreneurship Management > Business Plan > Business > Technopreneurship |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | admin |
Date Deposited: | 07 Oct 2016 01:49 |
Last Modified: | 07 Oct 2016 02:04 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/466 |
Actions (login required)
View Item |