Egadhana, Ezra (2021) ANALISIS TEMA DAN CLICK THROUGH RATE IKLAN DIGITAL APLIKASI TOKKO DENGAN METODOLOGI SEQUENTIAL EXPLORATORY. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (Cover)
00. Cover.pdf.pdf - Submitted Version Download (286kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (455kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (114kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf.pdf - Submitted Version Download (184kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05. Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (173kB) | Request a copy |
Abstract
Iklan digital sudah mulai lazim digunakkan oleh bisnis dengan skala kecil maupun besar di Indonesia, mulai dari pengusaha kecil, hingga perusahaan-perusahaan besar, tidak terkecuali aplikasi Tokko. Untuk mendapatkan jangkauan pelanggan yang luas dengan perhitungan biaya yang lebih efektif, aplikasi Tokko menggunakkan Facebook Ads sebagai salah satu platform menjalankan iklan digital. Penelitian ini dilakukan dengan metodologi Sequential Exploratory, di mana menggunakan Content Analysis melalui pendekatan Grounded Theory untuk menemukan tema apa saja yang digunakan oleh aplikasi tokko dan tema apa yang memiliki pengaruh terbesar terhadap Click through Rate (CTR) iklan digital tersebut, setelah melakukan pendekatan kualitatif ditemukan ada 4 tema utama yang digunakan yaitu hard selling, gambaran situasi, karakter, dan produk, dari 4 tema tersebut. Hasil penelitian dengan pendekatan kuantitatif menyatakan bahwa hanya tema gambaran situasi yang memiliki dampak yang signifikan dan positif terhadap CTR iklan digital aplikasi Tokko di Facebook Ads.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sequential Exploratory, Content Analysis, Grounded Theory, CTR |
Subjects: | Business > Advertising Management > Business Plan > Business > Advertising Marketing > Advertising Communication Science > Digital Communication Marketing Communication Science > Mass Media Communication Marketing > eCommerce Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ezra Egadhana |
Date Deposited: | 20 Aug 2021 03:54 |
Last Modified: | 20 Aug 2021 03:54 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4900 |
Actions (login required)
View Item |