ANALISIS RESEPSI AUDIENS TERHADAP BRAND IMAGE CHLOE TING MELALUI KONTEN YOUTUBE (Konten Edisi #ChloeTingChallenge dalam Video Do This Everyday To Lose Weight 2 Weeks Shred Challenge)

Yunitawati, Lita (2021) ANALISIS RESEPSI AUDIENS TERHADAP BRAND IMAGE CHLOE TING MELALUI KONTEN YOUTUBE (Konten Edisi #ChloeTingChallenge dalam Video Do This Everyday To Lose Weight 2 Weeks Shred Challenge). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (Cover)
00.Cover.pdf - Submitted Version

Download (731kB) | Preview
[img] Text (BAB I - III)
01.BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (654kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
02.BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
03.BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (12kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04.BAB DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (182kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
05.LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (47kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh fenomena pandemi Covid-19 yang mengharuskan seluruh masyarakat memindahkan kegiatan menjadi di dalam rumah, tidak terkecuali dengan olahraga. Sebagai masyarakat kita harus kreatif dalam mencari cara bagaimana agar tetap bisa berolahraga dari rumah, misalnya dengan melihat video tutorial home workout dari Youtube. Banyak influencer dalam bidang olahraga membuat video tutorial tersebut, salah satu influencer yang banyak dikenal adalah Chloe Ting. Chloe Ting menjadi sangat dikenal ketika dia membuat sebuah challenge (#ChloeTingChallenge) yang mengharuskan pengikutnya mengikuti program workout yang telah ia buat. Penelitian bertujuan untuk mengetahui resepsi audiens terhadap Brand Image Chloe Ting melalui video Youtube Chloe Ting. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode analisis resepsi, teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan beberapa informan. Dalam hal ini peneliti menemukan bahwa Brand Image yang diresepsi oleh informan didominasi oleh posisi posisi hegemonik dominan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Analisis Resepsi, Brand Image, Youtube
Subjects: Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Lita Yunitawati
Date Deposited: 21 Aug 2021 09:34
Last Modified: 21 Aug 2021 09:34
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4935

Actions (login required)

View Item View Item