Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Minat Beli Ulang Produk Love Beauty and Planet

Amalia, Ria (2021) Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Minat Beli Ulang Produk Love Beauty and Planet. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00.Cover.pdf.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05. Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah green product, green price, green place dan green promotion mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli ulang pada konsumen Love Beauty and Planet serta variable manakah yang berpengaruh paling kuat terhadap minat beli ulang. Penelitian ini menggunakan empat variable bebas yaitu green product (X1), green price (X2), green place (X3) dan green promotion (X4) sedangkan untuk variable terikat yaitu minat beli ulang (Y). Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang disebar kepada 182 responden dengan menggunakan teknik simple random sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa green product, green price, green place dan green promotion berpengaruh secara positif terhadap minat beli ulang produk Love Beauty and Planet. Namun secara individual, hanya variable green price, green place dan green promotion saja yang terbukti memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa keempat aspek product (X1), price (X2), place (X3) dan promotion (X4) berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang (Y) sebesar 86,1% selebihnya 13,9% dipengaruhi oleh variable lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Green product, Green Price, Green Place, Green Promotion, Minat Beli Ulang
Subjects: Marketing > Commercial Products
Marketing
Thesis
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ria Amalia
Date Deposited: 24 Aug 2021 11:13
Last Modified: 24 Aug 2021 11:13
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5001

Actions (login required)

View Item View Item