PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN TEMPAT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH KOPI JANI JARO (STUDI KASUS SOSIAL MEDIA INSTAGRAM)

Arselan, Muhammad Aqil Syakib (2021) PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN TEMPAT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH KOPI JANI JARO (STUDI KASUS SOSIAL MEDIA INSTAGRAM). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (222kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (405kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (318kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (10kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (141kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Produk, Harga, Promosi, dan Tempat terhadap Kepuasan Konsumen Rumah kopi Jani Jaro (Studi Kasus Sosial Media Instagram). Penelitian ini mengambil sampel 130 orang yang merupakan konsumen Rumah Kopi Jani Jaro yang dijadikan sebagai responden dalam penelitian ini. Data di kumpulkan menggunakan kuesioner dan menggunakan sakala likert untuk mengukur jawaban responden yang sudah diuji dari segi validitas dan raebilitasnya. Metode yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsu klasik, uji t, uji f, uji koefisiensi determinasi(R2). Hasil penelitian ini menunjukkan adanya hubungan antara variable produk, harga, promosi, dan tempat terhadap kepuasan konsumen rumah kopi jani jaro ( studi kasus sosial media Instagram). Kesimpulan penelitian menunjukkan bahwa variable produk, harga, promosi dan tempat secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen rumah kopi jani jaro. kepuasan pelanggan pengguna aplikasi PUBG mobile.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Promosi, Tempat, Kepuasan Konsumen, Rumah kopi, Jani Jaro, Rumah kopi Jani Jaro.
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Muhammad Aqil Syakib Arselan
Date Deposited: 30 Aug 2021 11:03
Last Modified: 06 Feb 2023 07:15
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5130

Actions (login required)

View Item View Item