Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Online Shop Nabilashopp1)

Khaira, Annisa Nabilatul (2021) Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Online Shop Nabilashopp1). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf.pdf - Submitted Version

Download (287kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - BAB III] Text (BAB I - BAB III)
01. BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (444kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (412kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf - Submitted Version

Download (184kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (324kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian di Online Shop Nabilashopp1. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif. Metode pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan logistik multinomial dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 26. Hasil secara parsial menunjukkan bahwa Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil secara serentak menunjukkan bahwa Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata kunci : Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian
Subjects: Management
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Annisa Nabilatul Khaira
Date Deposited: 30 Aug 2021 04:56
Last Modified: 30 Aug 2021 04:56
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5199

Actions (login required)

View Item View Item