Martin, Jonathan (2021) STRATEGI CETROO COFFEE GRAND GALAXY CITY KOTA BEKASI DALAM MEMBANGUN BRAND POSITIONING DI MASA PANDEMI COVID-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (COVER)
00 COVER.pdf - Submitted Version Download (587kB) | Preview |
Text (BAB I - III)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (446kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (502kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (592kB) | Request a copy |
Abstract
Banyaknya Coffee Shop seluruh Indonesia sudah tidak dapat di pungkiri hingga saat ini, banyak pengusaha yang memiliki ketertarikan dalam mengelola bisnis Coffee Shop karena pasar yang sangat hidup, Cetroo Coffee Grand Galaxy City Merupakan Salah satu dari Coffee Shop asli dari Indonesia yang mencoba masuk ke dalam pasar persaingan Coffee Shop terutama pada Kawasan Grand Galaxy City Kota Bekasi yang di kenal masyarakat Kota Bekasi merupakan kawasan yang memiliki sangat banyak Coffee Shop, dengan banyak nya Pesaing Cetroo Coffee Grand Galaxy City memiliki strategi agar lebih mudah di kenal yakni dengan Strategi Brand Positioning namun tidak hanya itu saja, dengan mewabahnya Virus Covid-19 juga menjadi tantangan lainnya bagi Cetroo Coffee Grand Galaxy City. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Bagaimana Strategi Cetroo Coffee Grand Galaxy City dalam membangun Brand Positioningnya pada masa Pandemi Covid-19. Penelitian ini di kaji menggunakan teori dan konsep Brand Positioning oleh Menurut Kotler & Keller, 2006, hal. 262 dan Perilaku Konsumen oleh Kotler dan Keller 2008:166. Metode penelitian yang digunakan penelitian ini adalah metode studi kasus dan pendekatan kualitatif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Positioning Cetroo Coffee Grand Galaxy City memenuhi empat dimensi pada teori Kotler & Keller Brand Positioning Customer, Company, Competitor, Challenge yang merupakan dimensi paling kuat. Hal itu dilihat dari terpenuhinya keempat dimensi tersebut oleh Cetroo Coffee Grand Galaxy City. Cetroo Coffee Grand Galaxy City sudah melaksanakan strategi Brand Positioning berdasarkan keempat aspek tersebut. Dalam upaya memahami perilaku Konsumen Cetroo Coffee Grand Galaxy City sudah melaksanakan dua aspek pula yaitu Communication dan Lifestyle. Hal ini merupakan tantangan bagi Cetroo Coffee Grand Galaxy City karena harus memastikan Strategi tersebut selalu Berhasil dan berkembang.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Positioning, Perilaku Konsumen, Coffee Shop, Pandemi Covid-19 |
Subjects: | Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Jonathan Martin |
Date Deposited: | 31 Aug 2021 04:11 |
Last Modified: | 31 Aug 2021 04:11 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5233 |
Actions (login required)
View Item |