Pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Wardah

Rohimah, Wulan Siti (2021) Pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Wardah. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00.cover.pdf - Submitted Version

Download (652kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (908kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (406kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (525kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser, citra merek dan brand trust terhadap keputusan pembelian produk Wardah pada mahasiswi Universitas Bakrie. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah melakukan studi literatur, melakukan observasi serta menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden berdasarkan kriteria mahasiswi Universitas Bakrie. Hasil dari penelitian berdasarkan uji parsial menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan dengan koefisien regresi sebesar 2.726 antara celebrity endorser terhadap keputusan pembelian saat pandemi COVID-19. Terdapat pengaruh positif dan signifikan dengan koefisien regresi sebesar 4,002 antara citra merek terhadap keputusan pembelian. Dan terdapat pengaruh positif dan signifikan dengan koefisien regresi sebesar 5,434 antara brand trust terhadap keputusan pembelian Selain itu berdasarkan uji simultan, hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa terdapat pengaruh celebrity endorser,citra merek dan brand trust secara bersama-sama dengan nilai koefisien determinasi sebesar 64,6% terhadap keputusan pembelian produk wardah pada mahasiswi Universitas Bakrie . Saran bagi perusahaan wardah menggunakan bahan baku yang aman dan halal,tidak ada produk tiruan, produk yang berkualitas, produk kosmetik sesuai jenis kulit, tidak luntur dan penelitian ini diharapkan dapat menjadi sumber referensi bagi penulis lainnya di masa yang akan datang untuk dapat lebih menggali secara lebih dalam mengenai baku yang aman dan halal,tidak ada produk tiruan, produk yang berkualitas, produk kosmetik sesuai jenis kulit Kata kunci: celebrity endorser, citra merek, brand trust, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: celebrity endorser, citra merek, brand trust, keputusan pembelian
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Wulan Siti Rohimah
Date Deposited: 31 Aug 2021 03:41
Last Modified: 31 Aug 2021 03:41
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5275

Actions (login required)

View Item View Item