Idamanti, Dea Wida Astari (2017) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN INFORMATION QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PERUSAHAAN E-COMMERCE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) | Preview |
Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (727kB) |
|
Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (351kB) |
|
Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (94kB) |
|
Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (270kB) |
|
Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (591kB) |
Abstract
E-commerce merupakan salah satu sarana untuk bertransaksi online yang saat ini sedang popular. Untuk memberikan kepuasan pelanggan diperlukan adanya usaha-usaha dari perusahaan e-commerce dengan memberikan kemudahan penggunaan dan informasi yang berkualitas. Penelitian ini membahas mengenai peran dari persepsi kemudahan penggunaan (perceived ease of use) dan kualitas informasi (information quality) terhadap terciptanya kepuasan pelanggan (customer satisfaction) perusahaan e-commerce. Metode pengumpulan data untuk penelitian ini adalah survei yang disebarkan kepada 210 responden. Hasil penelitian menemukan bahwa persepsi kemudahan penggunaan dan kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap terciptanya kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | e-commerce, perceived ease of use, information quality, customer satisfaction |
Subjects: | Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Dea Wida Astari Idamanti |
Date Deposited: | 27 Feb 2017 05:41 |
Last Modified: | 27 Feb 2017 05:41 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/530 |
Actions (login required)
View Item |