Natasja, Aprilia Cindy (2021) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Pada Agency Digital Krew Dalam Upaya Membangun Kepercayaan Klien Dengan Akun @greetnightwear. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00 Cover.pdf.pdf - Submitted Version Download (291kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (479kB) |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (992kB) |
|
Text (BAB V)
03 BAB V.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (52kB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf - Submitted Version Download (117kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (153kB) |
Abstract
Seiring berjalannya waktu, sosial media sangat diperhitungkan untuk mengiklankan suatu bisnis atau produk baru yang ingin diperkenalkan lebih luas ke masyarakat. Hal tersebut membuat sosial media menjadi memiliki peran penting dalam strategi komunikasi pemasaran digital bagi bisnis kecil maupun besar. Pada penelitian ini menggunakan metode Kualitatif. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis, memahami dan mengetahui bagaimanakah sebuah agency marketing seperti Digital Krew dalam membangun kepercayaan klien Greet Night Wear. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa strategi komunikasi pemasaran digital yang digunakan oleh Agency Digital Krew yaitu menggunakan content marketing dengan memanfaatkan platform media sosial Instagram agar mampu merancang dan membuat strategi yang relevan juga sesuai dengan bisnis yang ingin ditawarkan. Strategi komunikasi pemasaran digital yang dilakukan oleh Agency Digital Krew pada klien @greetnightwear juga dengan memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh agency ini antara lain memiliki sumber daya manusia yang memang memiliki ahli di bidang marketing antara lain seperti Ads Specialist, Development copy writer, Account Executive dan juga social media management yang memang sudah sangat paham cara penggunaan tools yang ada media sosial Instagam untuk menaikkan engagement konten klien.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Komunikasi Pemasaran Digital, Content Marketing, Instgaram, Trust |
Subjects: | Communication Science Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Aprilia Cindy Natasja |
Date Deposited: | 01 Sep 2021 09:45 |
Last Modified: | 01 Sep 2021 09:45 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5368 |
Actions (login required)
View Item |