Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Pada Agency Digital Krew Dalam Upaya Membangun Kepercayaan Klien Dengan Akun @greetnightwear

Natasja, Aprilia Cindy (2021) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Pada Agency Digital Krew Dalam Upaya Membangun Kepercayaan Klien Dengan Akun @greetnightwear. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf.pdf - Submitted Version

Download (291kB) | Preview
[img] Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (479kB)
[img] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (992kB)
[img] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf - Submitted Version

Download (117kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (153kB)

Abstract

Seiring berjalannya waktu, sosial media sangat diperhitungkan untuk mengiklankan suatu bisnis atau produk baru yang ingin diperkenalkan lebih luas ke masyarakat. Hal tersebut membuat sosial media menjadi memiliki peran penting dalam strategi komunikasi pemasaran digital bagi bisnis kecil maupun besar. Pada penelitian ini menggunakan metode Kualitatif. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis, memahami dan mengetahui bagaimanakah sebuah agency marketing seperti Digital Krew dalam membangun kepercayaan klien Greet Night Wear. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa strategi komunikasi pemasaran digital yang digunakan oleh Agency Digital Krew yaitu menggunakan content marketing dengan memanfaatkan platform media sosial Instagram agar mampu merancang dan membuat strategi yang relevan juga sesuai dengan bisnis yang ingin ditawarkan. Strategi komunikasi pemasaran digital yang dilakukan oleh Agency Digital Krew pada klien @greetnightwear juga dengan memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh agency ini antara lain memiliki sumber daya manusia yang memang memiliki ahli di bidang marketing antara lain seperti Ads Specialist, Development copy writer, Account Executive dan juga social media management yang memang sudah sangat paham cara penggunaan tools yang ada media sosial Instagam untuk menaikkan engagement konten klien.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi Pemasaran Digital, Content Marketing, Instgaram, Trust
Subjects: Communication Science
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Aprilia Cindy Natasja
Date Deposited: 01 Sep 2021 09:45
Last Modified: 01 Sep 2021 09:45
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5368

Actions (login required)

View Item View Item